Baja Ringan

Cek Harga Baja Ringan TASO Terbaru

Baja ringan TASO menjadi salah satu baja ringan yang banyak digunakan untuk konstruksi bangunan baik bangunan skala kecil dan pribadi seperti rumah maupun kios kecil ataupun pembangunan skala besar lain seperti pembangunan pabrik, pembangunan los toko ataupun gedung – gedung perkantoran.

Karena banyak dan meningkatnya kebutuhan untuk konstruksi pembangunan ini, baja ringan TASO cukup mudah untuk ditemukan ditoko bangunan manapun ditempat kamu berada. Lantas, apakah harga baja ringan taso juga sama? Berikut informasinya untukmu.

Harga Baja TASO Terbaru 2023

Baja ringan memiliki ketebalan yang berbeda – beda. Selain itu juga jenis baja ringan juga cukup beragam. Lantas, apakah harga baja ringan TASO ini sama saja untuk seluruh jenis? Jawabannya tentu saja tidak.

Harga baja ringan disesuaikan dengan ketebalan dan jenis baja yang kamu beli. Umumnya kisaran harga di pasaran, harga baja jenis reng dengan ketebalan yang paling kecil 0.45 mm dengan pajang 6 meter sekitar Rp 40.000. Dan ketebalan 1 mm dengan jenis dan panjang yang sama dengan harga sekitar Rp 125.000.

Sedangkan untuk harga jenis Kaso dengan ketebalan 0.45 mm dengan panjang 6 meter dengan harga sekitar Rp 80.000 dan ketebalan tertinggi sampai Rp 160.000. Bisa saja harga ini berbeda bergantung dimana anda tinggal dan membeli baja ringannya. 

Mengapa Harus Menggunakan Baja Ringan Untuk Pembangunan?

Mengapa dalam pembangunan saat ini beralih menggunakan baja ringan daripada menggunakan kayu? Karena penggunaan baja ringan memang lebih kompleks. Bukan hanya harga baja ringan taso yang terjangkau jika kamu membandingkannya menggunakan kayu dan bambu.

Menggunakan baja ringan untuk pembangunan tidak memakan waktu yang lama, tentu saja lebih menghemat pembayaran tenaga bangunan yang harus dikeluarkan.

Selain itu, menggunakan baja ringan juga ramah lingkungan karena kamu bisa menggunakannya kembali untuk fungsi yang lain. 

Nah, kini bagi kamu yang ingin membeli baja ringan TASO untuk keperluan bangunan sudah memiliki gambarannya. Dengan banyaknya keuntungan menggunakan baja ringan daripada menggunakan konstruksi bangunan konvensional lain, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *