Virtual Office

8 Keuntungan menggunakan Virtual Office Bekasi

Kini tengah populer penggunaan virtual office. Tanpa kehadiran fisik, virtual office bisa memberikan beberapa keunggulan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan diperoleh jika menggunakan virtual office Bekasi.

Hemat Biaya

Penghematan biaya bisa dilakukan karena tidak perlu investasi membeli dan membayar instalasi perlengkapan kantor, yaitu seperti meja, dan kursi, lemari serta membayar tagihan listrik, dan internet serta telepon juga berbagai biaya lainnya, sebagaimana jika menyewa kantor secara fisik. Tidak perlu juga menyewa ruang kantor secara penuh. Tak ada biaya investasi pembelian lahan dan pembangunan juga biaya pemeliharaan kantor, biaya parkir dan biaya PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) serta berbagai biaya lainnya seperti jika membeli suatu kantor. Dengan menggunakan virtual office, maka tingkat penghematan operasional yang didapat bisa mencapai hingga 90%.

Fasilitas Lengkap

Sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap selayaknya memiliki kantor fisik. 

Dalam hal ini seperti layanan resepsionis, dan telepon kantor, juga mail handling, dan fax, serta layanan call forwarding, fotokopi, hingga meeting room, jika sewaktu-waktu memerlukan.

Alamat Bisnis Profesional di Lokasi Prestigious yang Bonafide

Dengan menggunakan Virtual office Bekasi maka sudah mendapat alamat kantor di lokasi bisnis yang premium, tanpa mengeluarkan banyak biaya. Alamat kantor virtual office tersebut dapat digunakan dan dicantumkan pada kartu nama, dan situs web, serta materi pemasaran. Sehingga bisa dipergunakan untuk keperluan branding, terhadap produk maupun perusahaan, baik itu kepada pelanggan, atau partner bisnis ataupun investor.

Bebas Macet

Tak perlu menghabiskan waktu di jalan dan terjebak macet. Juga bebas biaya parkir selain bebas biaya transportasi. Hanya perlu hadir di kantor pada saat perlu mengadakan meeting dengan client saja. 

Fleksibel dan Kerja yang Nyaman

Tak perlu harus hadir tiap saat secara rutin setiap hari di kantor. Kerja secara nyaman bisa dilakukan di rumah atau di tempat lain secara fleksibel.

Keamanan dan Perlindungan terhadap Privacy

Mampu memisahkan antara alamat rumah pribadi dengan alamat bisnis guna keperluan privasi dan keamanan. Virtual office bekasi memberi perlindungan lebih jika dibandingkan saat menggunakan home office.

Kontrak yang Fleksibel

Berbeda dengan kantor konvensional, yang biasanya menerapkan kontrak dalam jangka panjang. Dengan virtual office maka tidak perlu terikat dalam kontrak berjangka panjang. Jangka waktu minimal kontrak sewa virtual office biasanya mulai dari satu bulan atau sekitar tiga bulan, dan bisa diperpanjang sesuai kebutuhan.

Ekspansi Pasar

Mendukung upaya ekspansi pasar juga. Dengan adanya virtual office, maka bisa didirikan kantor cabang di beberapa kota atau negara, tanpa perlu membuka kantor fisik pada setiap lokasi. Penambahan jumlah kantor juga bisa dilakukan dengan secara lebih hemat dan cepat. Sudah bisa memenuhi persyaratan yang diwajibkan oleh suatu negara tertentu. Terkait dengan kewajiban membuka kantor cabang di negara tertentu.

Dengan adanya virtual office bekasi maka bisa memiliki kehadiran profesional pada lokasi tertentu dalam biaya yang lebih hemat dan waktu yang lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *