Souvenir Pernikahan

Ini Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah Meriah Populer

Menyiapkan souvenir pernikahan murah meriah memang membutuhkan persiapan yang gampang-gampang susah. Tentunya akan muncul berbagai khawatiran, seperti takut tamu undangan tidak menyukainya dan lainnya. Namun, jika Anda ingin memberikan souvenir yang berkesan, rekomendasi souvenir berikut bisa dijadikan referensi. Berikut ulasannya:

1. Tanaman Hias

Tanaman hias yang eco friendly ini cocok dijadikan souvenir pernikahan. Terutama bagi Anda yang mengadakan pernikahan dengan konsep outdoor tanaman hias saat ini cukup populer. 

Selain ramah lingkungan, tanaman hias kecil dengan pot yang bisa diberi label nama dan tanggal pernikahan akan terkesan unik.

2. Homemade Jam in a Jar

Siapa yang tidak suka dengan makanan. Rasanya yang manis, membuat homemade jam dengan hiasan label atau tag terlihat cantik dan bisa dinikmati. Selain itu, souvenir selai ini lebih bermanfaat bagi tamu undangan.

3. Mason Jars dan Mugs

Gelas kaca dengan tutup kaleng juga banyak peminatnya untuk dijadikan souvenir pernikahan murah meriah.

Hal ini karena bentuknya yang bervariasi dan unik sehingga bisa dimanfaatkan sebagai tempat cake, candy, ataupun homemade juice. Agar lebih bagus, Anda juga bisa menambahkan label nama dan tanggal pernikahan.

4. Cute Tote Bag

Untuk memilih souvenir prioritaskan yang memiliki manfaat dan sesuai budget. Hal ini agar tamu undangan dapat menggunakan kembali souvenir yang diberikan. 

Salah satunya Tote Bag yang cocok dijadikan buah tangan bagi tamu undangan pernikahan Anda. Bahkan, bisa disablon dengan desain atau ucapan terima kasih agar lebih berkesan.

5. Flip Flops

Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang anti mainstream. Tidak ada salahnya jika memilih Flip Flops Sandal. Terutama jika konsep wedding Anda bertema outdoor yang memiliki kesan santai dan jauh dari acara formal. 

Misalnya, mengadakan pesta di pantai atau taman yang tanahnya tidak rata, maka souvenir wedding ini sangat cocok. Bahkan dapat langsung digunakan oleh tamu undangan.

Itulah rekomendasi souvenir pernikahan murah meriah yang bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *