Atap

Inilah Perbedaan Sakura Roof Bagus Dan Multiroof

Jika anda ingin membuat sebuah rumah baru tentu saja anda juga harus memikirkan mengenai atap yang akan anda bangun juga. Nantinya anda bisa memilih antara sakura roof bagus atau multiroof, dari kedua jenis atap ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing dan pastinya ada pembeda yang sangat mencolok.

Sebelum anda memilih diantaranya maka anda harus tau lebih dahulu mengenai perbedaan dari kedua jenis atap tersebut. Dengan mengetahui perbedaan diantara keduanya maka anda akan merasa tepat dalam memilih karena telah sesuai dengan keinginan serta kebutuhan rumah milik anda tersebut.

Perbedaan Sakura Roof Dan Multiroof

  1. Ketebalan

Sakura roof bagus memiliki rataan ketebalan mulai dari 0,2 hingga 0,35 millimeter, hal ini berbanding lumayan jauh dengan multiroof yang mana memiliki ketebalan hingga 0,4 millimeter. Jika anda lebih menginginkan rooftop yang ringan maka sakura roof adalah pilihan yang bagus untuk anda pilih sebagai genteng rumah.

  1. Berat

Tentu tergantung dari pihak pemilik rumah sendiri yang akan menentukan bahwa genteng rumahnya akan memakai genteng dengan jenis berat tertentu. Jika anda ingin rumah dengan berat atap yang ringan maka sakura roof adalah pilihan yang tepat karena jenis genteng ini memiliki berat berkisar 1,5 kg per lembarnya. Hal ini berbanding jauh dengan multiroof yang memiliki berat hingga 5 kg setiap lembarnya.

  1. Tipe

Sakura roof sendiri memiliki berbagai macam tipe mulai dari tipe elang, merpati, garuda bisa anda pilih sebagai genteng rumah. Sedangkan untuk multiroof sendiri hanya memiliki dua jenis tipe yakni multistone dan multicolor yang bisa anda pilih. Pastinya berbagai macam tipe tadi bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan rumah anda sendiri.

Penutup 

Beragam perbedaan di atas bisa anda jadikan sebagai salah satu acuan untuk memilih jenis genteng sakura roof bagus maupun multiroof. Tentu dari antara kedua jenis roof tadi memiliki banyak kelebihan dan kekurangan yang mana nantinya bisa anda tentukan sesuai dengan pertimbangan atas kebutuhan rumah milik anda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *