Alat Masak

Cek Harga Deep Fryer Gas 2023 Kondisi Baru

Jual deep fryer, alat untuk menggoreng modern anti gosong yang banyak direkomendasikan oleh chef terbaik dalam metode menggoreng. Alat tersebut sebenarnya telah hadir dari tahun 90-an tapi hanya kalangan pelaku usaha tertentu yang bisa memilikinya. Saat ini, deep fryer gas telah merajai pasaran dengan harga dan model yang beragam. 

Cek Harga Deep Fryer Kondisi Baru 2023 

  1. Deep Fryer tipe FRY- E81 kisaran harganya mulai dari Rp. 520.000
  2. Deep Fryer tipe FRY- E82 kisaran harganya mulai dari Rp. 1.350.000
  3. Deep Fryer tipe FRY- G71 kisaran harganya mulai dari Rp. 1.350.000
  4. Deep Fryer tipe FRY- G72 kisaran harganya mulai dari Rp. 2.500.000
  5. Deep Fryer tipe FRY- G171 kisaran harganya mulai dari Rp. 4.300.000
  6. Deep Fryer tipe FRY- G172 kisaran harganya mulai dari Rp. 7.800.000

Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu karena kurs dolar yang berpotensi naik turun. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa cek langsung ke toko yang jual deep Fryer gas dan listrik. 

Apa Yang Membedakan Harga Deep Fryer? 

Dari dasar spesifikasinya seperti jumlah tungku, berat alat, muatan kapasitas tampungan, besar kecilnya dimensi dan merek deep fryernya. Semua deep Fryer memiliki kualitas jaminan terbaik karena dibuat memakai bahan stainless steel, teknik perhitungan suhu yang matang dan suku cadang yang baik. Deep Fryer yang masih bekerja dengan baik akan memberikan hasil pas tanpa keganjalan seperti salah satu bagian menunya menjadi gosong, proses pemanasan berjalan lebih lama, mesin tiba-tiba tidak stabil suhu penggorengannya.

Kendala tersebut bisa diatasi dengan baik, Anda akan diberikan buku petunjuk penggunaan dan perawatan dalam sebuah buku panduan.  

Deep Fryer gas, alat untuk menggoreng sempurna menu Anda, membuat teksturnya lebih empuk, dan tidak mudah gosong. Deep Fryer menjadikan menu gorengan Anda lebih sehat karena minyak ditiriskan lebih maksimal dan suhu hangat makanan bisa bertahan lama. Alat penggorengan modern deep Fryer juga membuat kuota minyak gorengnya lebih hemat dibandingkan dengan memakai wajan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *